Sunday, January 22, 2017

DENGAN GOVAKANSI SEMUA BLUSUKAN MENJADI MUDAH

Sepeninggalnya Bang Agung Siregar sebagai founder Agung Event Organizer (AEO) Indonesia, saya coba menjalankan dan meneruskan AEO Indonesia ini. Bukan semata- mata karena profit yang mungkin dapat dihasilkan daripadanya, namun karena dua hal. 

Pertama, atas permintaan istri beliau agar AEO Indonesia ini dapat terus hidup, karena “jiwa” Bang Agung memang ada di sana. Dia begitu senangnya mengurus EO yang khusus bergerak dalam event pendakian gunung- gunung di Indonesia. Jika EO ini terus berjalan, jiwa Bang Agung akan terus hidup bersama EO yang telah dibangunnya.

Kedua, karena memang sejak perintisan AEO Indonesia ini saya ikut membantu Bang Agung pada masa- masa awalnya. Mulai dari menemani Bang Agung ke Malaysia buat presentasi kepada sahabat pendaki di Malaysia yang akan mengikuti open trip pendakian gunung di Indonesia, sampai kepada memberikan informasi terkini tentang jalur pendakian beberapa gunung di Indonesia yang kebetulan baru saja saya jelajahi.

Karena event yang saya kelola memang khusus untuk tujuan pegunungan, beberapa sahabat pendaki yang telah pernah untuk turut serta dalam trip tersebut kadangkala juga melakukan repeat order (pemesanan kembali untuk trip selanjutnya) ke tujuan gunung lain yang berbeda.

Nah, ternyata dari semua repeat order tersebut, ada beberapa sahabat pendaki yang minta untuk diatur trip mereka bukan ke pegunungan, namun ke lokasi yang berhubungan dengan nol meter dari permukaan laut, alias ke pantai atau kepulauan.

Awalnya saya sedikit bingung atas permintaan ini, apalagi permintaan mereka ini biasanya mengarah ke lokasi di daerah Indonesia bagian Timur sana, lumayan jauh bagi saya yang berdomisili di Indonesia bagian Barat. Contohnya, ada yang minta trip ke Pulau Komodo di Nusa Tenggara sana.

Dalam kegamangan itu, saya teringat akan saudara saya yang beberapa waktu lalu pernah memberikan trip khusus bagi Blogger Kepri untuk menjelajahi perjalanan laut di sekitar Barelang Batam dengan menggunakan yacht, si Dimas yang keceh. 
Saya cari contact number-nya, dan akhirnya bisa tersambung langsung dengan Dimas. Emank sudah jodoh kali yah, ternyata Dimas juga menangani trip- trip yang ada di daerah Timur sana. Termasuk trip yang ada di sekitaran Nusa Tenggara, khususnya di Pulau Komodo.

Jadilah saya arahkan permintaan trip ke Pulau Komodo dari teman- teman yang ada di Malaysia sana ke Dimas untuk menanganinya. Dimas mengarahkan saya ke websitenya, govakansi.com yang sangat menarik. Ternyata, melalui website tersebut saya memahami bahwa, bukan hanya trip ke Pulau Komodo saja yang dapat dibantu oleh tim govakansi, bisa juga ke Bali yang sudah go internasional itu, Belitung yang terkenal dengan “laskar pelangi”nya, Pulau Pahawang dan Pulau Cinta juga paket honeymoon di Lombok. Pada dasarnya govakansi dapat mengurus segala kebutuhan kamu jika ingin menuju dimanapun lokasi trip yang kamu inginkan.
 Tentunya kamu juga pingin tahu, mengapa harus menggunakan govakansi, bukan? Nah, ini beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan jasa govakansi untuk mengatur trip kunjungan kamu ke destinasi yang kamu inginkan.

Menggunakan jasa govakansi pastinya akan seru, govakansi akan mengatur segala itinerary kamu mulai kamu tiba di meeting point hingga menuju target point, sampai kamu kembali menuju end point perjalanan kamu, tanpa kamu harus bersusah payah mikirin pengaturan jadwal perjalanan kamu dunk.
 Gak ribet pastinya. Ya iyalah, semua sudah diatur oleh govakansi. Mulai dari transportasinya, makannya, bobo cantiknya, lokasi yang dikunjunginya jelas saja terarah sehingga kamu ga akan membuang waktumu untuk mengunjungi tempat- tempat yang tidak perlu.

Yang lebih penting itu menurut saya govakansi adalah kepercayaan. Govakansi sudah jelas terpercaya, pake banget. Saya sendiri sudah ketemu langsung dan bertatap muka sama siempunya si Dimas yang ganteng, jadi buat kamu yang jomlo yang ikut tripnya si Dimas bersama govakansi, barangkali ada chemistry-nya hingga jadi repeat order lagi gitu hihihi. Yang jelas, saya sudah pernah nyicip tripnya govakansi di area Kepulauan Kepri, tepatnya di Batam. Ga percaya keseruannya yang bertaburkan hadiah? Saya saja dapat hadiah paket snorkeling ke Pulau Abang di Kepri. Intip keseruan trip Barelangnya dengan yacht di video berikut yah sob J

Nah, yang ini pastinya yang juga harus kamu perhitungkan, kamu akan mendapatkan harga terbaik jika ikut dalam tripnya govakansi. Harganya bersaing banget, aku udah intip di beberapa agen perjalanan atau Event Organizer lainnya, dan govakansi ternyata memberikan harga yang kompetitif dan rasional banget. Udah gitu, buat kamu yang berdomisili dekat- dekat ama markasnya govakansi, bisa bayar pake kartu kredit lho. Jadi, setelah bayar, tinggal telp bank pemberi jasa kartu kreditnya, minta dijadikan smart spending ke 12 atau 24 bulan hehehe, jadi kami bisa cicil tentunya sangat tidak memberatkan buat trip kamu bukan?

Jadi tunggu apalagi? Jika kamu butuh trip, ingat govakansi yah. Transaksinya juga gampang banget, tinggal browsing dan buka dari smart phone kamu di alamat govakansi.com , trus pilih destinasi yang kamu inginkan, tentukan tanggal keberangkatannya, mau trip yang umum ada, atau trip yang private juga pasti ada. Lakukan transfer, trus duduk manis menunggu tanggal keberangkatan. Semua sudah diurus oleh tim govakansi.

Nah, “Saat kamu ingat piknik, kamu ingat govakansi”.

Alamat : Govakansi.
Ruko perkantoran Grand Panglima Polim Kav. 90
Jl. Raya Panglima Polim No. 16- 17
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Email : info.govakansi.com

Telp : 0812 1805 5506


Bams @2017

1 comment:

  1. Keceh, tripnya Go Vakansi aman di kantong, bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete