Saturday, December 24, 2016

D’Merlion Hotel, D’Night with D’Family

Kesampaian juga akhirnya buat nginap di D’Merlion Hotel pada Kamis malam Jumat minggu kemarin, Tanggal 22 Desember 2016. Malam Jumat bro, di hotel bareng istri. Ehem… J



Awalnya sih, dapat satu kamar buat nginap, namun berhubung si Uda Rakan gak mau ditinggal, jadinya dibawa saja sekalian, ambil satu kamar lagi buat anak- anak biar terpisah dari orang tuanya.

Sudah agak sore saat kami merapat buat check in di lobby D’Merlion Hotel yang nyaman. Setelah registrasi selesai, dengan melalui bantuan sebuah lift di sebelah lobby, kami naik ke lantai dua, di mana kamar yang akan kami tempati berada. Tepatnya di kamar nomor 245 dan 246. Satu amar dengan single bed dan kamar lainna dengan double bed.

Pintu kamar dibuka dengan key card system sensor yang canggih, Cuma dengan mendekatkan card-nya saja ke gagang pintu, tunggu lampu di gagang pintu berubah warna menjadi warna biru dan, abracadabra… Pintupun terbuka tanpa kendala.

Lobby hotel.




Kamar yang nyaman.


Kamar yang cukup luas dengan paduan warna putih dan biru terkesan hangat dan nyaman langsung kita masuki. Televisi layar datar ukuran 32 inch dengan 60 chanel siap menemani kecerian malam di sini. Minibar juga tersedia di kamar yang dilengkapi dengan penyejuk udara ini. Puas mengamati kamar D’Merlion hotel, waktunya buat membersihkan badan di bawah shower di kamar mandi. Kamar mandinya terbagi dua ruangan, tempat mandi dengan shower dipisah dengan ruang kaca agar tak membasahi ruang sekitarnya. Di sebelahnya terdapat toilet dan wastafel yang mendekati pintu masuk.

Kamar mandi.


Habis mandi saya menyempatkan diri untuk main ke D’Merlion café yang terletak di sebelah hotel. Masih satu bangunan dengan bangunan utama hotel, tepatnya berada di sebelah restaurant hotel. D’Merlion café ini juga dapat dicapai dari sebuah gang dari restaurant hotel yang tembus menuju ke ruang utama café.





D'Merlion Cafe.


Di D’Merlion café ini saya menikmati sore dengan ditemani suara music yang asik dan segelas orange juice serta sepiring cemilan di meja bar. Café yang nyaman dengan beberapa sudut yang repesentatif buat berselfie ria. Dinding dengan dekorasi ucapan “Selamat Datang” dalam berbagai macam bahasa di dunia, lampu gantung di atas bar yang berwarna- warni merupakan dara tarik sendiri untuk spot foto yang seksi. Di sudut lainnya, meja bilyard tersedia di sebelah lokasi permainan ketangkasan dart area.

Nah ini dia nih, sampai akhir Januari 2017 nanti – lama tuh waktunya – D’Merlion hotel lagi memberikan promo yang heboh banget. Catat yah…

@ Kamar standard Rp. 217.000 permalam untuk 2 orang.
@ Promo steamboat Cuma Rp. 100.000 untuk 4 porsi/ 4 orang. Itu udah lengkap dengan ice lemon tea nya lho…

Jangan khawatir ga dapat kamar. D’Merlion hotel ini punya tiga lantai dengan 300 kamar. Di antara 300 kamar itu, ada 1 kamar super deluxe, 2 kamar deluxe dan sisanya kamar superior dan standard. Bisa untuk long stay juga dengan harga yang lebih murah.

Ruang meeting? Bisa menampung sekitar 150 orang, juga ada ruang fitness, dan hotel ini juga dilengkapi dengan ruang spa. Yang mau mengadakan acara wedding? D’Merlion hotel juga menyediakan paket wedding nya lho… Serasa mau wedding sekali lagi… Ups…! Nah tunggu apa lagi? Yang mau liburan, leyeh- leyehan atau wedding-an, contact ajah nih alamatnya di bawah ini ! Jangan lupa juga intip videonya di akhir tulisan ini yah.

Alamat :
D’Merlion Hotel
Jl. Marina. Komplek Merlion Square, Blok A03 – B11
Batu Aji, Batam, Kepri
Telp : 0778 7412 888


Email : reservation@Dmerlionhotel.com

No comments:

Post a Comment