Wednesday, August 19, 2015

LOMBA MENULIS CADVENTURA II

Dapat khabar udah berjalan setengah bulan berjalan Kompetisi Menulis Artikel Cadventura II  dari FB nya si Madang, dah  Tanggal 19 Agustus 2015. Padahal pengiriman terakhir tulisan itu di Tanggal 30 Agustus. Tanggal tersebut juga merupakan tanggal akhir untuk promosi tulisannya. Jadi Saya punya waktu sekitar plus minus 10 hari untuk promosi tulisannya.


Seperti tahun kemarin, di kompetisi kali ini Cadventura – outdoor sport shop di Surabaya – tetap menurunkan tiga kategori perlombaan, yakni Catatan Perjalanan, Tips & Trik, serta Review Peralatan Hiking.

Jangan Tanya ide yah… Karena ini mepet banget, maka Saya menulisnya mengalir ajah dahulu. Juga seperti tahun kemarin, Saya ikut di setiap kategori itu. Artinya harus ada tiga tulisan yang harus diselesaikan secepatnya guna mengejar tenggat waktu tersebut.

Untuk kategori Catatan Perjalanan, Saya mengirimkan tulisan dengan judul “DANAU KACO DAN PERMATA DI DASARNYA”, dan untuk kategori Tips & Triks, Saya mengirimkan tulisan berjudul “DAN DARI AIR KAMI JADIKAN API”, serta di kategori Review Peralatan Hiking, Saya kirimkan tulisan berjudul “SEPARUH NAFASKU (REVIEW PISAU SURVIVAL).


Berharap salah satu dari tiga tulisan itu bisa masuk nominasi seperti tahun yang lalu, insyaAllah…


BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

No comments:

Post a Comment