Tuesday, November 17, 2015

KALIBAN HOTEL "Batam Finest Hotel"

Awalnya sih, karena lama tidak berjumpa dengan bro Eko Riono, teman minum kopi yang asik buat diajak ngobrol tentang berbagai hal. Dengar- dengar si bro sudah berkarir di Hotel Kaliban saat ini. Jadilah kemarin lusa sempat- sempatin berkunjung ke Hotel Kaliban tempat si bro Eko dipercaya sebagai Generl Manager untuk memimpin jalannya hotel tersebut. 


Hotel Kaliban.

Lagian arah perjalanan Saya juga sama, ke arah beberapa komplek industri yang ada di sekitaran Batam Centre, jadi tinggal belok dikit saja sudah bisa sampe di parkirannya Hotel Kaliban.
Parkiran Hotel Kaliban.

Gak sulit untuk menemukan Hotel Kaliban ini kok. Terletak di Komp. Purimas Residence Blok C No. 25 - 28, Batam Center. Pinggir jalan dekat lampu merah jika kita akan menuju kawasan industri di daeran Batam Centre. Dekat juga ke Mega Mall dan Terminal Ferry Internasional Batam Centre. Strategis banget lokasinya.

Beberapa saat setelah Saya telpon si Bro Eko, tiba- tiba sudah muncul di lift hotel. Kita langsung mengarah ke coffee shopnya Hotel Taliban buat temu kangen. Dan seperti biasa, ngopi bareng. Secangkir kopi capucino yang lezat tidak lama kemudian sudah terhidang di meja dengan dipadu suasana nyamannya coffee shop Hotel Kaliban ini.

 Suasana Coffee Shop Hotel Kaliban.

 Sudut lain coffee shop Hotel Kaliban.

 Teras coffee shop yang asik punya.

Hotel Kaliban sendiri sudah mulai grand opening di Tanggal 7 Agustus 2015 yang lalu. Dilengkapi dengan 50 kamar, yang terdiri dari 5 kamar type Superior, 20 kamar type Deluxe King dan 20 kamar Deluxe Twin, serta 5 kamar type suite. 
 Rate kamar Hotel Kaliban.

Ini room ratenya nih :
Superior IDR 380rb/ nett.
Deluxe IDR 480rb/ nett.
Suite IDR 550rb/ nett
 Alamat dan rate room Hotel Kaliban.

Gak lengkap donk, jika kita gak ngintip kamar- kamar Hotel Kaliban yang brand new, hehehe... Nih, beberapa foto bidikan di kamar Hotel Kaliban.
 Deluxe King.

 Suite.

 Space kamar yang luas.

 Deluxe King.

 Deluxe Twin.

 Deluxe Twin.

Superior.

Selain itu Hotel Kaliban melengkapi area hotelnya yang terdiri dari 6 lantai dengan wi fi yang mampuni. Ini terbukti saat Saya coba berselancar di android Saya sambil nyantai di coffee shop Hotel Taliban, kencang banget internetnya. Buka film- film di youtube bukan masalah yang berarti. Deh, jadi pingin berlama- lama di Hotel Kaliban ini. Wi fi gratis, hohoho...

Buat tamu- tamu yang nginap di Hotel Kaliban ini jangan khawatir untuk transportasi. Pihak hotel memberikan fasilitas antar jemput jika kamu baru landing di bandara Hang Nadim Batam. Langsung dijemput bro... Trus, jika mau main ke Mega Mall, shopping atau sekedar "cuci mata" aja, juga ada free shuttle service. Begitupun bagi tamu yang baru datang atau akan menuju ke Terminal Ferry Internasional Batam Centre, sudah gak pusing lagi buat mikirin masalah transportasi.

Akhirnya Saya memang berlama- lama di Hotel Kaliban ini. Bagaimana tidak? Pas mau angkat pantat dari kursi, eh... Si Bro Eko sudah mesan gorengan ubi jalar ke coffee shop. Sayang jika tidak diladeni tantangan menghabiskan gorengan ubi jalarnya yang renyah.
Bersama Bro Eko Riono.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi kamu yang punya rencana mau mengunjungi Batam, atau pingi menikmati susana terbaru dan menyenangkan di totel baru, Hotel Kaliban adalah "The Finest" hotelnya Batam.

Reservsi di alamat ini yah...!
Hotel Kaliban
Komp. Purimas Residence
Blok C No. 25 - 28
Batam Centre, Batam, Kepri
Phone : +62778-60000 008
HOTLINE : +6281277622600
email : reservation@kalibanhotel.com




BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

5 comments:

  1. Tampak depan Hotel Kaliban unik ya... Kayaknya enak deh ngopi-ngopi di coffee shopnya.

    ReplyDelete
  2. Tampak depan Hotel Kaliban unik ya... Kayaknya enak deh ngopi-ngopi di coffee shopnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kapan ini voucher hotelnya digunain mba dian? Cappucino di coffee shop nya unik... bisa dilukis gitu di atasnya (y)

      Delete
    2. Jadi kapan ini voucher hotelnya digunain mba dian? Cappucino di coffee shop nya unik... bisa dilukis gitu di atasnya (y)

      Delete