Monday, January 5, 2015

VEGETARIAN DI KOLECTA

Yuuk, makan siang! Alternatif lain tempat makan siang di Pulau Batam, khususnya di seputaran Batam Centre adalah di mall. Mall di Batam Centre? Ada Mega Mall... Dan salah satu outlet yang menjadi tujuan Saya kali ini adalah sebuah outlet restoran bernama Pempek Kolecta. Di Mega Mall Batam Centre. Outlet ini terletak di lantai 1 (satu) menurut penomoran pihak mall, atau berada di tingkat 3 (tiga) menurut penomoran berdasarkan tingkatan lantai gedung.


Kenapa Pempek Kolecta? Bagi yang bekerja di sekitaran Batam Centre, yang biasa makan siangnya ga bawa dari rumah, sudah pasti beli di warung makan. Lauknya sudah pasti ada unsur dagingnya bukan? Nah, Saya ke Pempek Kolecta khusus buat makan siang dengan menu yang tidak ada unsur dagingnya sama sekali. Vegetarian traditional food. Alias... Pecel... heheheh. Hitung- hitung sedikit merubah pola asupan gizi bagi tubuh dengan memperbanyak makan sayur- sayuran. Ada pilihan lain selain pecel, yakni gado- gado.

Walaupun nama restorannya adalah Pempek Kolecta, yang tentu saja berkonotasi kepada Pempek Palembang sebagai makanan khasnya Palembang, Sumatera Selatan, ternyata restoran ini bukan hanya menyediakan makanan khas Palembang itu saja. Menunya beragam dan banyak pilihan. Jadi jangan berfikir jika namanya Pempek Kolecta, maka menunya adalah berbagai macam pempek Palembang.

Selain itu, Pempek Kolecta juga ditunjang dengan suasana restoran yang nyaman dengan pelayan yang ramah pula. Saran Saya, cari meja di pinggir kaca yah... Mata bisa adem dengan view lautan di jendela kaca yang langsung menghadap ke Terminal Ferry Batam Centre. Jadi sambil makan bisa sekalian sambil menghitung kapal yang keluar masuk pelabuhan. Aseeek... :D

Have a delicious lunch...!!!


Luvyu Batam@2015


BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

No comments:

Post a Comment