Thursday, February 4, 2016

GO INTERNASIONAL DI NONGSA REGATTA 2016

Gak kebayang ngikutin lomba bertaraf internasional di Batam dan mampu meraih posisi Juara ketiga. Hadeh… Lomba bertaraf internasional… Ya, iyalah, walaupun lomba yang diikuti itu kelas stand up paddle board, tapi pesertanya juga datang dari luar negeri. Itu blogger dari Belgia, si Davy ama si Charlote yang jadi competitor dalam mengayuh si paddle board.
Final stand up paddle board

Emang yah, tenaga bule susah buat dilawan. Padahal menurut info si bule berdua itu, makanan pokok mereka di Belgia itu adalah kentang. Kentang bro ! Aku si pemakan beras – kaya ayam ajah – dikalahkan oleh si pemakan “chitato”. Kebayang gak seeh? Dah, gak usah dibayangin ! Nikmati ajah keseruan kompetisinya melalui hasil lensa di bawah ini.
Bams, Sarah, Eka dan Waro.

Start awal bagi grand final.

Rina dan Woko serta Danan.

Sebagian penonton dan cheerleader.

Awalnya Aku gak punya rencana buat mengikuti event Nongsa Regatta di Nongsa Point Marina and Resort ini sampai habis acara. Sampai habis diner, juga sampai habis jingkrak- jingkrak tuh teman- teman dari blogger Kepri. Tapi apalah daya, karena disogok voucher nginap semalam di NPM Resort oleh mba Dila, sebagai hadiah juara ketiga stand up paddle board, akhirnya hati ini luluh juga menghabiskan malam Minggu di acara tersebut. Biarlah, sekali- kali menghabiskan waktu malam Minggu di pantai resort, daripada keseringan di empang :D

Stand up paddle board tuh rasanya seperti naik rakit bambu. Butuh keseimbangan untuk berdiri di atasnya biar gak nyemplung ke air. Awalnya Aku kurang yakin bisa dapat bertahan di atas papan seluncur tersebut, mengingat itu si Danan ama si Tiur kok jatuh ke air yah? Main- main apa beneran yah? Namun, setelah beberapa saat mencoba berdiri di atas papannya, dan nyoba satu kali putaran mengayuh dayung, barulah kemudian dapat selanya. Alhasil, bisa masuk nominasi juga akhirnya.
Indoor action.

(Dari kiri ke kanan) Bule Filipina, Bule Belgia, Bule Belgia, Bule Argentina, Bulepotan :D 

Nongsa Point Marina and Resort Batam sendiri ditunjuk menjadi tuan rumah untuk event Nongsa Regatta 2016 ini.Pada event bergensi yang  digelar pada 27-31 Januari 2016 ini, Nongsa Point Marina dan Resort terpilih menjadi penyelenggara tunggal untuk mengatur dan juga sebagai tuan rumah perdana Nongsa Regatta Opened, ratusan peserta baik lokal maupun internasional ambil bagian di dalamnya, kata PR Executive Nongsa point Marina, mba Dila Bachmid.Sementara Mike Wiluan, Presiden Nongsa Resort menjadi pelopor dalam event ini.

Mba Dila juga mengatakan, kegiatan ini diadakan pada puncak musim Monsoon (angin utara) yang merupakan musim terbaik dalam mengadakan perlombaan kapal-kapal layar modern bertenaga mesin. Berbagai jenis perlombaan untuk yacht  diikuti oleh peserta lokal dan internasional.
Peserta lokal dan internasional.

Narsis selepas diner.

Penerimaan trophy.

Semua team bergabung.

"Charlie angles" malam itu.

Terlepas dari lomba- lomba tersebut, yang paling penting tentu saja menjalin silaturahmi antar sesama peserta lomba yang dalam hal ini, juga dalam kategori lomba standup paddleboard ini didominasi oleh kawan- kawan Blogger Kepri yang kece- kece.



Penyerahan hadiah.


Saat lapak akan tutup.

Lapak udah benar- benar tutup ini, tapi maksa buat foto- foto.
Lampu sudah dimatiin panitia :D.

Mudah- mudahan saja jika nantinya ada event- event lainnya di NPM Resort, mba Dila masih gak kapok mengundang Blogger Kepri untuk bikin heboh di lokasinya. Dan yang terpenting tentu saja, hadiah event-nya ditambah jumlahnya. Maunya… :D


@Bams 2016



BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

9 comments:

  1. Wkwkwke ada bulepotan ya...

    Seru tuh acara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh... mba asih gak ikutan naik board saat itu yah?

      Delete
    2. Eh... mba asih gak ikutan naik board saat itu yah?

      Delete
  2. aku kok cuma sebagai penonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto2nya yg lg surfing masih disimpan rapi woko... aman... 😊

      Delete
  3. wah seru2....bisa jadi pemenang dalam lomba dadakan ya...hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya gak mau ikutan. Tapi karena sarah dah turun ke pantai jadi termotivasi hehehe

      Delete
  4. waah terbayang serunya main paddle..apalagi narsis maksa2 gitu

    blogger kepri mmg hebooohh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya mba ana ga hadir. Klu hadir bs makin hebooooh... 😄

      Delete