Thursday, November 20, 2014

HADIAHNYA DATANG

Alhamdulillah, sahabat Bams Nektar, hadiah sebagai pemenang Juara 1 di lomba menulis “PENGALAMAN MENDAKI GUNUNG” di pendakigunung.org saya terima hari ini, berupa satu unit tenda dome merk Lafuma Campo 2 berwarna ngejreng, orange…
Hadiah lomba menulis, Tenda Lafuma Campo 2.

Berikut spesifikasi dari tenda dome merk Lafuma Campo 2 ini yang saya intip di mbah google :
Brand Lafuma 
Category Safety and Work 
Model Harnesses 
Kapasitas : 2 orang
warna : Orange
Specification: 

- Use: Classic camping tent. 
- Exterior: Self-supporting dome 
- Polyester 185 T double roof (Schmerber 1500 polyurethane coating) 
- 2 fi breglass poles Ø 7,9 mm 
- Watertight seams
- Galvanised steel pegs 
- 2 ventilation fl aps 
- 1 central entrance.Interior: Breathable polyester tent lining with 1 entrance 
- Polyethylene ground sheet 
- 1 ceiling light hook - 2 storage pockets.
Lafuma Campo 2.

Kisaran harganya di pasaran kira- kira Rp. 850.000,- s.d. Rp. 900.000,- per unit. Karena tenda ini juga belum saya coba gunakan di lapangan, saya belum bisa kasih review tentang plus minusnya tenda ini yah Sahabat Bams Nektar. Namun jika tenda ini “digelar” di lapangan, kira- kira penampakannya seperti ini nih dari website-nya bukalapak.com
Penampakan tenda Lafuma di bukalapak.com

Ini tendanya dalam kondisi masih di dalam bungkusnya saat saya juga diminta mengirimkan fotonya ke pendakigunung.org sebagai bukti bahwa hadiah tersebut sudah saya terima.
Bukti bahwa hadiahnya sudah diterima.

Btw, thanks a lot pendakigunung.org , ditunggu event selanjutnya , hehehehe

Bams @2014


BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

No comments:

Post a Comment