Monday, March 28, 2016

PULAU BERHALA (Part 1) - ASA ITU NAMANYA BERHALA

Tidak bisa membayangkan bisa menginjakan kaki ke Pulau Berhala, salah satu pulau terluar Kepri di Selat Malaka. Apalagi dengan budget yang minim alias kere hehehe.
pulau berhala spanduk
Spanduk kegiatan Jelajah Pulau.

Berawal dari perencanaan kunjungan ke Pulau Berhala dengan bantuan dari Danramil Dabo Singkep, Kapten Rusdianto yang akan membantu untuk tempat menginap dan mencarikan transportasi ke Pulau Berhala. Namun rencana tersebut berubah tatkala proposal jelajah pulau dari Komunitas PARI (Penjelajah Alam Kepri) berjumpa dengan Kadis Pariwisata Provinsi Kepri Bp. Guntur Sakti. Beliau sangat mendukung kegiatan positif ini, apalagi untuk memajukan pariwisata Kepri.
Ngobrol bareng Kadisprov Kepri, Bp. Guntur Sakti.

Jadilah beberapa hari ke depannya kita berkoordinasi dengan Bang Yuli Seperi sebagai salah satu perwakilan dari Disparprov Kepri untuk bersama- sama menyusun perjalanan trip ke Pulau Berhala, dengan membawa beberapa media juga untuk diikutsertakan.

Alhasil, rencana awal yang tadinya kita- kita di PARI saja yang akan ngebolang ke Pulau Berhala menjadi team yang “gemuk” dengan tambahan 3 orang team dari Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, 2 orang wartawan dari kompas dan Koran sindo, blogger dan 4 orang bule, 1 dari Amerika, 1 dari Argentina dan 2 dari Jerman. Total akhirnya yang numpuk di atas pompong berjumlah 30 orang yang hobbynya ketawa ketiwi dan berharap untuk segera sampai ke Pulau Berhala secepatnya.


Bams @2016


BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

No comments:

Post a Comment