Wednesday, November 19, 2014

LOMBA MENULIS PENGALAMAN MENDAKI GUNUNG

Sahabat Bams Nektar, Alhamdulillah saya dapat meraih nominasi JUARA 1 daam Lomba Menulis “PENGALAMAN MENDAKI GUNUNG” yang diadakan oleh salah satu website pendaki pada Bulan November 2014 ini.
Screen shoot pengumumam pemenang di beranda pendakigunung.org

Awalnya agak pesimis dan ragu bisa dapat nominasi dalam lomba ini, mengingat pada kompetisi di cadventura.com beberapa bulan yang lalu, di kategori Catatan Perjalanan saya tidak mendapatkan nominasi apapun. Namun tetap terus berharap hehehehe.

Tapi tahu gak sahabat Bams Nektar ? Saya malah mengharapkan dapat juara dua di lomba menulis ini, mengingat hadiah untuk juara ke dua adalah satu set trangia, alat memasak bagi pendaki gunung. Bagaimana jika malah dapat juara satu???? Pokoknya maksa biar dapat juara dua hehehe…
Info lomba dari pendakigunung.org

Ini Info Lombanya…

Website pendakigunung.org bekerja sama dengan Komunitas Pendaki Kantoran Wilayah Jakarta Utara menyelenggarakan lomba menulis pengalaman mendaki gunung dengan ketentuan sebagai berikut :
·         Peserta adalah Warga Negara Indonesia
·         Karya asli, berbahasa Indonesia, dan belum pernah    dipublikasikan.
·         Tulisan yang dikirim bertema pengalaman mendaki gunung di Indonesia dengan waktu pendakian dibatasi hanya pada tahun 2014 dilengkapi dengan rute perjalanan dan estimasi biaya pendakian.
·         Konten tulisan diharapkan mampu mangajak pembaca untuk lebih mencintai tanah air Indonesia dan sekaligus berbagi pengalaman positif tentang pendakian yang aman dan berwawasan pelestarian lingkungan.
·         Tidak boleh menyertakan material yang berpotensi menjadi konflik SARA
·         Panjang tulisan maksimal 2500 kata/words
·         Tulisan diperbolehkan disertai foto dan dikirim dalam file terpisah ke email admin@pendakigunung.org, dengan ketentuan 1 file cerita dalam format doc dan maksimal 5 file foto (format jpg dan tiap file foto maksimal berukuran 250 kb)
·         Pengiriman tulisan paling lambat tanggal 31 Oktober 2014 pukul 23.59 WIB disertai dengan nama lengkap, alamat, no hp.
·         Tulisan yang dikirim akan diseleksi dan yang dianggap layak akan dimuat dalam www.pendakigunung.org dengan menyertakan nama penulis.
·         Penulis yang mengirimkan tulisannya dianggap sudah menyetujui bahwa tulisan akan dimuat tanpa mendapatkan kompensasi kecuali pemenang.

Sementara, untuk event ini sendiri, panitia menyediakan hadiah berupa :
·         Juara I : Tenda Lafuma Campo
·         Juara II : Trangia 27-4UL
·         Juara III : Buku tentang Kegiatan di Alam Terbuka

Pengumuman Pemenang tanggal 15 November 2014 di website www.pendakigunung.org, dan para pemenang akan dihubungi via phone/ email oleh panitia.

Kru web pendakigunung.org dilarang keras mengikuti lomba ini.
Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Tulisan saya yang mana yang telah mendapat nominasi Juara 1 tersebut ? Tulisan tersebut dapat sahabat Bams Nektar baca di blog ini dengan judul SENDIRI TAK BERARTI SEPI DI MARAPI ,atau dapat juga dilihat di tautan berikut pendakigunung.org – SENDIRI TAK BERARTI SEPI DI MARAPI 

 *****
Bams @2014





BAMS2 photo BAMS2.jpg YULI2 photo OELIEL2.jpg ZAKI photo ZAKI.jpg RAIHAN photo RAIHAN.jpg RAKAN photo RAKAN.jpg KEENAN photo KEENAN.jpg

No comments:

Post a Comment